Friday, 14 June 2013


        WAWANCARA BERSAMA SOFIA

Hola, ketemu lagi sama Anggi admin paling cantik disini *lirik Fajar. Baru-baru ini saya telah berhasil mewawancarai Sofia pemenang KAP QIZZ edisi Mei. Pemilik akun Princess Sofia ini berhasil memenangkan pulsa sebesar 10rb (jangan di lihat dari nominalnya ya!) setelah berhasil mengumpulkan 310 poin pada akhir bulan kemarin. Nampaknya gadis kelahiran 1993 ini benar-benar sosok introvert sejati (dikit banget ngomongnya sobat) padahal kita kan ingin mengetahui lebih banyak tentang dia ya! Well, tak usah berlama lagi deh. Monggo ke TKP!

FA: Far Faranggi
PS: Princess Sofia
FA: “Wah, gimana nih akhirnya bias keluar jadi pemenang KAP QIZZ edisi Mei?”
PA: “Rasanya ya senenglah, itung-itung bias mengurangi pengeluaran buat beli pulsa. hehehe”
FA: “heheheh, okeh. Selamat yah! Sudah berhasil menang. Kalau boleh tau sudah berapa lama gabung di KAP dan masih ingat kan darimana pertama kali Sofia tau ada grup KAP”
PA: “Kayaknya tiga bulan yang lalu. Tau grup KAP dari yahoo answer”
FA: “Oh… begitu. Sekarang lagi sibuk apa?!”
PA: “Kesibukan paling jaga took di rumah sama ngumpulin dana buat kuliah.
FA: “Wah semangat deh kalau begitu. Kalau boleh tau nih, seintrovert apa sih kamu?”
PA: “Emmmnnn… Gimana ya. Kayaknya introvert tipe sedang. Aku kalau bicara seperlunya aja. Kalau di Tanya ya jawab, ga di Tanya ya ga berani nyapa. Itu kalau sama orang lain. Kalau sama keluarga dan teman dekat rada banyak ngomong.”
FA: “Oh gitu ya! Pernah ga sih merasa putus asa, terpuruk atau berpikir ingin berubah?!”
PA: “Seing”
FA: “Berarti cukup menghambat kehidupan kamu dong?! “
PA: “Sebenarnya emang ga nyaman dengan sifat introvertku ini.”
FA: “Pernah punya pengalaman buruk? Misalnya di bully waktu sekolah?!”
PA: “Pernah. Waktu SMP.”
FA: “Diperlakukan seperti apa?”
PA: “Diejek karena sering menyendiri dan ga punya teman.”
FA: “Wah, semangat saja lah buat Sofia. Seneng ga ada grup KAPdan menurut kamu apa yang menyenangkan dari KAP?!
PA: “Seneng, Cuma grup KAP yang bias kompak dan kayak keluarga sendiri. Orange pada ramah-ramah.”
FA: “heheh… terakhir deh ya! Berikan motivasi dong buat sobat KAP dan sobat introvert Indonesia!”
PA: “Untuk sobat KAP dan sobat introvert Indonesia tetap semangat aja ya!”
FA: “OK deh. Terimakasih ya sudah mau di ganggu waktunya buat di wawancara. Semoga sukses dan tetap semangat! Hwaitting! J
PA: “Amin. Iya sama sama J


Biodata:
Nama             : Dwi Sofiatun
Kota                : Kudus
TTL                 : 30 Agustus 1993


Nah… itu dia wawancara saya bersama Sofia yang kalem abis. Heheheh… ketemu dilain waktu bersama Anggi dan sobat-sobat KAP yang lain lagi. Tetap semangat! Hwaitting!!!!

0 comments:

Tentang KAP

Selamat datang di keluarga kecil Komunitas Anak Pendiam!

Komunitas Anak Pendiam atau sering disingkat dengan KAP. Merupakan sebuah komunitas yang diisi oleh anak-anak pendiam dari seluruh penjuru Indonesia. Kami berharap komunitas ini bisa menjadi tempat bertukar cerita, bertukar pikiran, dan pengalaman dalam menjalani hidup sebagai pendiam.

Mari bergabung di grup KAP (Komunitas Anak Pendiam)..

Terpopuler