Tuesday, 13 May 2014

Kalau tadi karya Mbak Rida sudah... Sekarang giliran karya saya. Adminnya pada narsis. Biarin... Daripada ga ada yang mau kirim karyanya.
Sebuah puisi dari saya untuk yang tak perlu disebut namanya. Sudah pasti tau. Beberapa tau. Saya tau karena dia begitu indah. Terimalah... Tertawalah... Dan kita berjalan bersama.


Gambar oleh: V-Nick d'Quincy Eenzaam



17 MARET
 oleh: Far FarAnggi


Malam itu
Minggu kedua bulan tiga
Belasan hari teritung satu dan tujuh
Aku menyapanya
Bertanya
Dia menjawab "Iya"

Ada 10.000 terkirim di udara
Melayang mengambang
Aku kembali bertanya
"Iya," jawabnya

Kami berbincang
Seperti sudah lama. Teman lama
Aku bertanya
Mungkin kah dia?

Aku menatapnya
Semua menatapnya
Telah pergi duka agung
Perih bertahun-tahun

Meski harus ku terima
Sebuah sungai membatasi kita


Banyuwangi
Selasa, 18 maret 2014 pukul 00.30


Follow twitter kami @sobatKAP

0 comments:

Tentang KAP

Selamat datang di keluarga kecil Komunitas Anak Pendiam!

Komunitas Anak Pendiam atau sering disingkat dengan KAP. Merupakan sebuah komunitas yang diisi oleh anak-anak pendiam dari seluruh penjuru Indonesia. Kami berharap komunitas ini bisa menjadi tempat bertukar cerita, bertukar pikiran, dan pengalaman dalam menjalani hidup sebagai pendiam.

Mari bergabung di grup KAP (Komunitas Anak Pendiam)..

Terpopuler