Bagi pembaca blog KAP yang jago menulis atau ingin menulis sesuatu, tapi tidak tahu harus menulis di mana. Mulai sekarang, kamu dapat mengirimkan artikelnya untuk dapat dipublikasikan di blog ini.

Syarat dan Ketentuan

  1. Artikel harus karya kamu sendiri dan harus original (belum pernah dipublikasikan di website lain dan bukan hasil copy paste dari website lain).
  2. Dilarang menautkan link aktif atau link mati yang mengarah ke website manapun selain ke halaman blog KAP ini sendiri.
  3. Sangat disarankan untuk mencantumkan nama serta menautkan link aktif ke profil Facebook, Twitter dan Google+ milik kamu sendiri agar dapat dicantumkan, atau kamu juga boleh menautkan link aktif ke situs web atau blog kamu sendiri.
  4. Konten yang sudah diterbitkan akan dihapus lagi jika di belakang hari menimbulkan masalah.

Cara Mengirimkan Artikel

  1. Kirim email ke blog KAP (kiriman.pembaca.blogkap@blogger.com).
  2. Kolom subjek diisi dengan judul tulisan kamu.
  3. Badan pesan diisi dengan tulisan kamu.
  4. Jangan lupa cantumkan nama beserta link aktif ke profil Facebook, Twitter dan Google+ milik kamu, atau boleh juga alamat situs web atau blog kamu.

Contoh Email oleh Fajar Arif


0 comments:

Tentang KAP

Selamat datang di keluarga kecil Komunitas Anak Pendiam!

Komunitas Anak Pendiam atau sering disingkat dengan KAP. Merupakan sebuah komunitas yang diisi oleh anak-anak pendiam dari seluruh penjuru Indonesia. Kami berharap komunitas ini bisa menjadi tempat bertukar cerita, bertukar pikiran, dan pengalaman dalam menjalani hidup sebagai pendiam.

Mari bergabung di grup KAP (Komunitas Anak Pendiam)..

Terpopuler