Jumat, 03 April 2015

Halo sobat pendiam. Hari ini ada salah seorang sobat KAP yang meminta infografis MBTI chart dari karakter anime langsung ke twitter Bryan. Akan tetapi sayangnya aku hanya memiliki Harry Potter saja. Mumpung aku sedang ada kuota, aku cari saja infografis MBTI chart lainnya yang seperti itu. Ternyata ada banyak sekali infografis semacam itu, dan daripada aku simpan sendirian lebih baik aku buat menjadi sebuah posting untuk blog KAP. Yuk, langsung saja disimak.

Infografis Kepribadian MBTI Karakter Anime/Animasi dan Manga

Kategori infografis yang pertama ini akan memberikan kamu kumpulan infografis tentang kepribadian MBTI dari karakter anime/animasi yang sering kita saksikan layar televisi kita. Seperti misalnya Naruto dan One Piece, atau bahkan Disney Princess dan My Little Ponny. Nah, berikut ini chartnya yang aku tampilkan sebagai thumbnail. Kamu bisa mengunduhnya dengan melakukan klik pada gambar-gambar berikut..

Attack on Titan (SNK)

Care Bears

Disney Princess
 


Fairy Tail

Fullmetal Alchemist
 

Haikyuu!

Hunter X Hunter

Kuroko no Basuke
 

My Little Ponny

Naruto 1
 

Naruto 2

One Piece 1

One Piece 2

RWBY

Sailor Moon

Soul Eater


Mohon maaf ya, infografis MBTI Chart dari film dan gamenya sedang aku unggah. Terimakasih.. :)

0 komentar:

Tentang KAP

Selamat datang di keluarga kecil Komunitas Anak Pendiam!

Komunitas Anak Pendiam atau sering disingkat dengan KAP. Merupakan sebuah komunitas yang diisi oleh anak-anak pendiam dari seluruh penjuru Indonesia. Kami berharap komunitas ini bisa menjadi tempat bertukar cerita, bertukar pikiran, dan pengalaman dalam menjalani hidup sebagai pendiam.

Paling Banyak Dibaca