Komunitas Anak Pendiam adalah sebuah komunitas jejaring sosial yang berisi anak pendiam dari seluruh Indonesia, bahkan mancanegara. Komunitas unik ini pertama kali terbentuk sekitar Oktober 2011. Bermula dari sebuah halaman penggemar (fanspage) di Facebook dengan nama Komunitas Anak Pendiam.

Melihat begitu tingginya animo sobat pendiam, maka pada tanggal 18 September 2012 dibuatlah sebuah grup Facebook bernama KAP (Komunitas Anak Pendiam). Konon, KAP adalah komunitas yang menaungi anak pendiam pertama di Indonesia, yang masih aktif hingga saat ini

Selain bergerak di Facebook, KAP mulai mengembangkan sayapnya dengan membuat sebuah blog pada akhir tahun 2012. Blog ini dijadikan wadah untuk artikel-artikel menarik tentang pendiam dan introvert. Blog komunitas ini juga menampung karya dari sobat KAP.

Tidak sampai di situ saja, rasanya kurang puas hanya di facebook dan blog. Maka pada tahun 2013, twitter resmi @sobatKAP mulai beroperasi. Selain itu, KAP masih terus berkembang dan berusaha memajukan komunitas anak pendiam ini.

Tujuan

Komunitas Anak Pendiam didirikan dengan tujuan mengumpulkan sobat pendiam di seluruh Indonesia. Selain itu, juga memberikan fasilitas untuk sobat pendiam sebagai tempat bertukar cerita, bertukar pikiran, dan pengalaman dalam menjalani hidup sebagai pendiam.

Blog Komunitas Anak Pendiam ini sendiri didirikan dengan tujuan menampung artikel, cerita, motivasi, sekaligus wadah karya bagi sobat pendiam. Dengan adanya blog KAP ini diharapkan para pendiam dan/atau masyarakat umum dapat memahami karakter pendiam dan introvert.

0 comments:

Tentang KAP

Selamat datang di keluarga kecil Komunitas Anak Pendiam!

Komunitas Anak Pendiam atau sering disingkat dengan KAP. Merupakan sebuah komunitas yang diisi oleh anak-anak pendiam dari seluruh penjuru Indonesia. Kami berharap komunitas ini bisa menjadi tempat bertukar cerita, bertukar pikiran, dan pengalaman dalam menjalani hidup sebagai pendiam.

Mari bergabung di grup KAP (Komunitas Anak Pendiam)..

Terpopuler