Rabu, 23 Januari 2013

Yang merasa cowok, wajib baca dan cocokkan. Apakah sama?
Yang cewek, tutup matanya :p. Engga ding, baca juga. Bisa juga untuk refferensi kalau ada yang mau pedekate sama cowok pendiam. ^^

Banyak orang-orang, kebanyakan cewek, berpersepsi kalau cowok pendiam pasti cocok banget bila berpasangan dengan cewek pendiam. Begitukah? Saya pribadi tidak setuju. Kalau cowok pendiam dan cewek juga pendiam, bagaimana pacarannya? Kemana-kemana tidak saling berbincang, malu-malu. Hampa dunia ini :p

Memang sulit mengetahui tipe cewek yang diidam-idamkan cowok pendiam. Ya tentu saja karena sifat mereka yang, kebanyakan orang bilang misterius. Tapi dibalik semua itu, cowok pendiam juga mempunyai tipe-tipe cewek tertentu yang disukai lho..

Cewek yang rame dan banyak omong.
Adalah salah satu kriteria yang disukai cowok pendiam. Kok bisa? Beda banget dong? Ngga ada kecocokan aah..
Eittss.. Tunggu dulu. Bukannya suatu hubungan adalah menyatukan perbedaan? Dalam hal ini saling melengkapi. Cowok pendiam dan cewek banyak omong. Seperti yang dijelaskan diatas, ngga lucu kalau pasangan adalah sama-sama pendiam. Pacaran tanpa ada yang ngomong, hanya mata yang bicara. Euuuhh..

Cewek yang agresif.
Cowok pendiam didalam percintaan cenderung menunggu sinyal atau aba-aba yang jelas dari lawan jenisnya. Setelah itu baru mereka berani menyatakan cintanya. Cewek agresif disini berarti cewek yang tanpa ragu bertindak lebih dulu. Tidak ada salahnya cewek yang nembak cowok terlebih dahulu. Dan cewek yang seperti inilah yang bisa mendapatkan sang cowok pendiam. Hehe..

Cewek manja, eh cewek yang suka dimanja maksudnya.
Setuju kan kalau cowok pendiam lebih bersifat dewasa ketimbang dengan cowok-cowok pada umumnya? Cowok pendiam mempunyai segudang kasih sayang untuk memanjakan cewek yang disukainya. Asal tidak morotin duitnya aja :p

Cewek ramah.
Kayaknya tidak hanya cowok pendiam yang suka cewek ramah. Cowok pendiam kurang berani memulai pembicaraan. Dan lebih menyukai cewek ramah karena mereka bisa memulai pembicaraan terlebih dahulu, atau sekedar menyapa terlebih dahulu. Karena cowok pendiam itu dingin. Cool ^^

Bagaimana? Sama? (untuk cowok)
Sudah siap pedekate dengan cowok pendiam? (untuk cewek pastinya)
:)

KAP (Komunitas Anak Pendiam)
1. Cewek yang rame alias banyak ngomong Sangat jelas alasannya kenapa cowok pendiam menyukai cewek yang rame ini. Mereka sadar betul dengan kekurangan mereka. Dan untuk menutupinya, mereka memilih cewek-cewek yang rame untuk menjadi kekasihnya.

Read more at: http://ciricara.com/2011/12/28/ciricara-ciri-cewek-yang-disukai-cowok-pendiam/
Copyright © CiriCara.com
1. Cewek yang rame alias banyak ngomong Sangat jelas alasannya kenapa cowok pendiam menyukai cewek yang rame ini. Mereka sadar betul dengan kekurangan mereka. Dan untuk menutupinya, mereka memilih cewek-cewek yang rame untuk menjadi kekasihnya.

Read more at: http://ciricara.com/2011/12/28/ciricara-ciri-cewek-yang-disukai-cowok-pendiam/
Copyright © CiriCara.com

24 komentar:

JeyNewRey mengatakan...

sama ^_^ bingit

Anonim mengatakan...

Itu juga termasuk aku..

Anonim mengatakan...

Kagak juga tuh aku dan temenku(cowok) bisa akrab kok meskipun sama2 pendiem malah kalau sama cewek lain tuh dia cuek dan gak peduli tp kalau uda sama aku kok rame sampai temen2 pada heran.

Yunus mengatakan...

Zzzz
Tlong sya Dong

sya ini udh pendiem, pengecut pula
bwt dktin cwe yg g ada prasan ajh susah dketin (malu)
lah trus gmn cra dpt pcr
Hiks . . . . . hiks

Anonim mengatakan...

WKwwkkw, Sama ding kaya gw

Anonim mengatakan...

kadang-kadang cowok pendiem suka yang pendiem tapi ramah kok... soalnya ada cowok pendiem yang suka ketenangan...kan berisik klo ceweknya banyak ngomong

Dessy Marliani Listianingsih mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Hai.. Gw tipe cewek pendiam & introvert. Skrg gw lg suka sama tmn gw yg orgnya juga cowok pendiam dan super cuek gitu. Krn itu gw suka hubungin dia dan pdkt lewat chat/sms gt, tp kayaknya dia gak tertarik dan kalo Bales cenderung lama bgt. Tp kalo kita ketemu lgsg, dia irit ngomong dan gw berusaha bgt utk memulai pembicaraan duluan.. Mungkingak sih dia gak suka sama gw? Tolong

Unknown mengatakan...

Mungkin nggaknya dia suka sama loe itu mungkin aja. Loe berinteraksi sama dia lewat media/perantara, tapi dia merespon cenderung lama. Mungkin aja ada faktor X, misal dia jarang ngecek hp / pulsanya habis mungkin, who knows? Kalo dia irit ngomong pas lo ajak ngomong itu bisa dibilang wajar, lantaran dia cowok pendiam. berarti tipe cowok kayak gitu biasanya jaim kalo diajak ngobrol sama cewek. Tapi siapa tau di balik kependiamannya itu dia diam-diam menyimpan rasa juga sama lo. Coba waktu lo berinteraksi langsung ama dia, perhatikan deh gerak-geriknya. Apakah dia gugup, salting atau sejenisnya saat berhadapan dengan lo? Kalo iya, bisa jadi dia juga suka sama lo. Cowok cool / cuek itu sering flat-flat aja dalam merespon cewek yang lagi pendekatan ke dia. Maka perlu usaha ekstra dari loe untuk menaklukan hatinya. Mulai tersenyum padanya dan ngobrol merupakan cara yang tepat. Cari tau tentang hobi dan kesukaannya, karena itu bisa jadi bahan obrolan. Semoga aja si cowok yang tadinya cuek abis bisa terpesona & naksir juga sama kamu.
Itu saran dari gue, semoga bermanfaat...

Bagus Prehantoro mengatakan...

hahaha artikelnya ngena banget nih
tapi aku gak suka cewek yang rame.. malah brisik kalau rame

Unknown mengatakan...

Hahaha baru baca judulnya, tangan langsung gregetan pengen ngklik judul ni artikel... Aku banget min, tapi dulu waktu sebelum punya pacar. Orisinl sekali nih artikel, tapi saya setuju semua point kecuali satu, cewek yang banyak omong. Kalau tu ngga setuju, buat aku senyum2 sendiri mimin pinter :)
Ditunggu kunbalnya di Heru Setianto

An Nahar mengatakan...

Wah. Gk bisa dunk dketin cwo pndiam kalo yg cwe jg pndiam?
:( hiks..

Inget masa lula deh :D :v

Anonim mengatakan...

gue lagi suka banget sama cowo pendiem. dia ini temen satu kelas di kampus. hampir semua kriteria diatas udah ada di gue, terutama sifat gue yang rame banget. gue mulai beraniin buat personal chat ke dia yah walaupun dia balesnya singkat dan seperlunya aja. Nah anehnya setiap ada di deket dia, gue berubah jadi pendiem. soalnya gue ngerasa deg-degan. kadang-kadang gue coba buat ngambil kesempatan curi-curi pandang ke dia dan secara ga sengaja dia juga ngeliat ke arah gue. menurut temen-temen gue sebenernya dia ada perasaan, tapi yang gue bingungin kenapa ga ada tindakan yang nunjukin kalo dia punya perasaan ke gue. jadi menurut kalian dia itu suka atau engga?

Anonim mengatakan...

Haha, menurut gue dia suka sama lo. Gue juga cowo pendiem. Gue suka cewe yang rame dan cerewet.

Dia cuma ga tau ngambil tindakan apa.

Sebenernya cowo pendiem itu bosen jadi pendiem dan pengen jadi cerewet tapi ga bisa, makanya cowo pendiem jadi suka sama cewe yang cerewet.

Masalahnya cewe pendiem ragu kalau ada cewe cerewet yang suka sama dirinya.
Gue juga mau nanya ke lo. Kok bisa lo suka sama cowo pendiem. Memang nya apa yang spesial dari pendiem.

Anonim mengatakan...

Eh, salah ketik tadi,

Haha, menurut gue dia suka sama lo. Gue juga cowo pendiem. Gue suka cewe yang rame dan cerewet.

Dia cuma ga tau ngambil tindakan apa.

Sebenernya cowo pendiem itu bosen jadi pendiem dan pengen jadi cerewet tapi ga bisa, makanya cowo pendiem jadi suka sama cewe yang cerewet.

Masalahnya cewe pendiem ragu kalau ada cewe cerewet yang suka sama dirinya.
Gue juga mau nanya ke lo. Kok bisa lo suka sama cowo pendiem. Memang nya apa yang spesial dari pendiem.

Unknown mengatakan...

Kalo gue naksir sama cowok pendiam dan pemalu plus main mulu kerjaannya. Gue kenal juga nggak sengaja, temen gue iseng aja nyuruh si dia nganterin gue pulang. Rese ngga sih:v trus dia tuh lumayan cool trus ganteng lagi. Dan kalo gue lewat dia selalu ngeliatin gue jadinya gue salting, malu, melting, dan takut lewat dpn dia gitu. Kayaknya dia udh tau deh kalo gue naksir sma dia tapi gimana caranya gue tau dia suka sama gue dan gimana caranya gue buat dia suka sama gue kenal juga ngga? Nggak mungkin kan gue yang mulai duluan hellow gue ini cewek -__- bantuin gue dong. Thnkss

Unknown mengatakan...

Main hp mulu maksud gue

Anonim mengatakan...

Kalo gua punya kawan smp gak sbrp deket bgt sih cuma pernah 1 tahun sekelas, pas sma dah gak tau kmna dy, trus pas kuliah ini kt ktmu lg karena gu kuliah nunda setahun alhasil gua jd adek tingkat dia, kami beda jurusan trus satu fakultas, sering ketemu dan gu yg negor dy duluan prtama kali, setelah sebelumnya gua cuma curi pandang doang ama dy, alhamdulillah dy inget gue, tiap ktmu kita cuma senyum senyum gtu gak prnh ngobrol panjang sampe suatu hari gue beraniin buat minta pin dan no dia dan karena dia bilang hp nya lowbat jd dia cuma nyatet nomor gue daaaan sampe detik ini dia gak sms :( . Kadang kalo ketemu dia suka salah tingkah kak ky antara mau negor gua ama enggak, dia itu kaku sih, diem kayaknya cuma buat orang yg belum dia kenal, dia punya pacar sih kak tp kata kawannya udh putus, gue cuma pengen deket ama dia sih bukan sampe pengen jadi pacar dan agar dia bisa ngerti apa yang gua rasain, capek sih kak suka duluan ama cowok kayak gitu serba salah karena gua ini orangnya terlalu rame, terbuka, dan gua takut dia ilfeel kak. Bentar lagi dia lulus dan gua takut lost contact lagi, apakah yang harus gua lakukan, dengan cara agresif kah? Tolong dibantu yah kak ^^

Anonim mengatakan...

Halo. Aku punya temen pendiam n pemalu. Km sdh brtmn sjk bngku smp. Wktu smp skelas. Dulu ank2 sekelas suka jdoh2in aku sm dia. Tp dia ga respon apa2, cm ketwa ga jls. Trs wktu sma ak sdh ga se sklh sm dia. Aku mnt nmr hpny dr tmenku n cb2 sms dia. Wktu itu niatku cm pngen nmbh tmen aja krn aku orgny suka pnasaran. Eh tp dia blsny lcu, pke bilang ga prcy klo itu aku n tnya2 soal identitasku yg krenny dia tau semua. Tp wktu itu kuanggep biasa aja. Kmi jd tmen ngobrol via sms. Trs prnh jg dia krim2 lirik lguny 1d ke aku yg strong. Wktu aku tny itu buat siapa, ktny buat ibunya. Smpek akhirny aku jdian am kk kels n dia ngilang. Trs stlh aku ptus kmi dket lg, dia jd sering curhat malh kuliahny, tmen2ny, n suka kepo mslh asmraku. Tp wktu kukepoin balik dia gamau bls chatku. Begitulah hub.kmi. smpe akhirny kmren aku sdr klo aku jg btuh dia, gabs byangin klo ga lg kontek sm dia. Tp syngny itu sdh agk trlmbt. Sdh 6 thn sjk kedekatan kmi. Mnrt sampean apa yg hrs kulakukan? I just don't wanna lose him twice. Aku pngen deketin ttp kn kmi sdh dket. Pngen bilang tp tkut orgny menjauh. Tolong kasih saran yaa

Ro'i Rosikin mengatakan...

gue suka postingan ini...

Unknown mengatakan...

Gw suka cewek pendiam dan cewek yg periang juga -_- emang apa masalahnya kalo cewek pendiam ama yg pendiam juga. Sah2 aja malah keliatan cool tapi yg diem ama yg periang juga enak diliat sih!! Bagi gw dan untuk selera gw yg bisa suka cewek diem ama yg periang mah duhh biasain aja lah toh yg penting normal hehehe

Anonim mengatakan...

Introvert itu kalau naksir dipendem aja kaya asinan. Jangankan pdkt, ngeliat orangnya dari jauh aja udah kabur duluan. Tapi, Alhamdulillah, karena kepribadian introvert ini saya ga pernah pacaran...

weedhus.com mengatakan...

Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
Kaos Dakwah Terbaru

Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
Mungkin Kau Sering Lupa Kebaikan Istrimu

Dani Wahyu mengatakan...

Ulasannya menarik. Oiya, saya juga nemu artikel keren nih yang ngebahas tentang tipe kekasih yang wajib banget dipertahankan kalo dia punya prinsip keuangan yang oke punya. Cek di sini ya: Pacarmu punya 6 prinsip keuangan ini? Kamu wajib pertahankan dia!

Tentang KAP

Selamat datang di keluarga kecil Komunitas Anak Pendiam!

Komunitas Anak Pendiam atau sering disingkat dengan KAP. Merupakan sebuah komunitas yang diisi oleh anak-anak pendiam dari seluruh penjuru Indonesia. Kami berharap komunitas ini bisa menjadi tempat bertukar cerita, bertukar pikiran, dan pengalaman dalam menjalani hidup sebagai pendiam.

Paling Banyak Dibaca