Sunday, 13 January 2013

 
Komunitas Anak Pendiam. Atau sering disingkat dengan KAP. Merupakan sebuah komunitas yang diisi oleh anak-anak pendiam dari seluruh penjuru Indonesia. Mengusung konsep tentang saling sharing dan bagi-bagi pengalaman hidup dalam karakter pendiam, yang mendominasi.

Berdiri sekitar pertengahan September 2012, dengan forum pertamanya pada sebuah grup di jejaring sosial Facebook, yaitu KAP (Komunitas Anak Pendiam). Merupakan anak cabang dari sebuah halaman penggemar di Facebook pula dengan nama yang sama. Walau baru seumur jagung, komunitas ini sangat mudah berkembang dan semakin dikenal dikancah jejaring sosial. Karena kepopulerannya (jiah lebey), maka dibuatlah blog dengan harapan mampu menyatukan seluruh anak pendiam diseluruh Indonesia. Atau mungkin juga dunia, hehe..

Tidak sedikit anak pendiam yang sudah bergabung pada komunitas ini. Kekeluargaan sangat kental pada komunitas ini. Kami hanya ingin menyatukan seluruh anak pendiam dimuka bumi ini. Dengan penuh semangat, kami bersorak:

"WAHAI ANAK-ANAK PENDIAM, KALIAN TIDAK SENDIRI!"


Salam Pendiam!


9 comments:

Rayhand said...

lanjuut....!

michael angelo said...

wew...

Muri abdi said...

prikitiew

Anak Pendiam said...

terimakasih sudah berkunjung :)

Anonymous said...

sip!

Anonymous said...

Keep on going!
salam juga buat para pendiam
di seluru penjuru dunia


Anonymous said...

ikutan gabung dong

JinHotheFlamersShawol said...

salam kenal semuanya :)
dukung banget blog ini

Anonymous said...

oke bued(kalian tidak sendiri)

Tentang KAP

Selamat datang di keluarga kecil Komunitas Anak Pendiam!

Komunitas Anak Pendiam atau sering disingkat dengan KAP. Merupakan sebuah komunitas yang diisi oleh anak-anak pendiam dari seluruh penjuru Indonesia. Kami berharap komunitas ini bisa menjadi tempat bertukar cerita, bertukar pikiran, dan pengalaman dalam menjalani hidup sebagai pendiam.

Mari bergabung di grup KAP (Komunitas Anak Pendiam)..

Terpopuler