Tuesday, 13 May 2014

Hola... Kangen ga nih sama Anggi? Ga ya?! Yaudah... heheh.
Sudah bisa ditebak lah jika Anggi yang muncul pasti membawa sesuatu dari sobat KAP. Hmm... Kali ini saya ingin membagikan hasil karya sahabat kita sekaligus Presdir saya, Admin KAP yang terhormat. Kita sambut V-Nick d'Quincy Eenzaam


Sudah bukan rahasia umum ya kalau sahabat kita satu ini memang hobi dan sangat berbakat dalam soal menggambar. Maka dalam kesempatan kali ini saya ingin membai beberapa hasil karyanya. Bukan hanya jago gambar dia juga jago bikin puisi loh. Langsung saja... ke TKP.









Wow... Keren banget kan. Hanya membutuhkan waktu dua jam dengan memnggunakan pendil 2B dan 6B serta kapas untuk menciptakan efek-efeknya. Sumpah keren banget.




Ini salah satu favorit saya. Butuh pensil 2B dan pulpen 8 warna untuk meciptakan karakter Elsa dari film Frozen. Hmmmnnn.... Beautiful.






Kaligrafi yang tersusun dari surat Al-Fatihah, Syahadat, Tasbih dan Takbir. Indah ya :-) .




Kalau yang ini bikin saya tercengang dan percaya bahwasanya kreatifitas itu tidak terbatas. Tidak ada kata tidak bisa kecuali kita berhenti berusaha. Gambar ini mengingatkan kita bahwa meski apapun yang terjadi, tidak ada yang tidak mungkin selama kita berusaha. Tidak punya kertas dan pensil bukan alasan untuk berhenti berkarya. Buktinya ya ini... Medianya pakai piring. Alatnya cuma kecap dan tusuk gigi. Tapi jadi karya yang luar biasa indah.




Nah... bukan hanya gambar. Sahabat kita ini juga pintar bikin puisi loh. Ini buktinya:

KEKESALAN

Kesalku saling bertaut membuat sarang kerumitan.
Lebih rumit dari benang-benang tipis ngeloyor tak tau jalan.
Sampai deretan keras putih ini malah membuat derit-deritan.
Bukan mau pasang kekuatan tak ada faedah berjajaran.
Tapi duri-duri runcing telah menusuk ulu hati di tepian.
Kesalku ini menguntum tangkaian kembang kekecewaan.
Bukan kembang wangi yang kau jumpai di pertokoan.

Oh,,ini juga bukan senyum murah yang sedang ku jajakan.
Juga bukan barang jamuan tetamu yang ku sodorkan.
Ini hanya tuk menampik rasa kesal di dalam palungan.
Hanya tuk menutupi kebenaran kenyataan.
Bahwa aku memang kesal teramat nian.




Nah.. jangan lupa kalau karyanya mau ditampilkan disini juga. Hubungi saya sesepuh blog ya!!! Akhir kata HWAITTING!!!

follow twitter kita @sobatKAP


0 comments:

Tentang KAP

Selamat datang di keluarga kecil Komunitas Anak Pendiam!

Komunitas Anak Pendiam atau sering disingkat dengan KAP. Merupakan sebuah komunitas yang diisi oleh anak-anak pendiam dari seluruh penjuru Indonesia. Kami berharap komunitas ini bisa menjadi tempat bertukar cerita, bertukar pikiran, dan pengalaman dalam menjalani hidup sebagai pendiam.

Mari bergabung di grup KAP (Komunitas Anak Pendiam)..

Terpopuler