Sunday, 3 May 2015

Halo sobat pendiam. Minggu lalu, tepatnya pada tanggal 26 April 2015, Bryan iseng-iseng mengajak para member Komunitas Anak Pendiam untuk berkarya, memanfaatkan waktu agar tidak sia-sia didepan gadget. Tak disangka, ternyata cukup banyak loh member yang berminat.

Agar karyanya seragam, aku memutuskan untuk menjadikan anime dan kartun sebagai temanya. Walaupun Bryan yang kejam ini tidak menyediakan hadiah, para member tetap bersemangat mengeluarkan kemampuan terbaiknya hingga mereka bisa membuat karya yang keren.

Berikut ini adalah karya-karya yang mereka buat (terselip karyaku juga) yang aku urutkan secara acak..

Mr. Carl Fredicson karya Arief M

Naruto karya Iday Permana

Dragon Ball karya Sataf Muhnur Alam

Portgass D Ace karya Ismii Rista
IronMan karya Catusa BornintandoTegarprasojo GalKalimataya

Naruto karya Ismu Syifa

Shino Aburame karya Mald

Baby Metal karya Salehuddin Al Ayyubi

Mikasa karya SariYoichi To HirumaSan

Asuna Yuuki karya Yuno Chan Yo

Asuna Yuuki karya Bryan Suryanto

Aku selaku orang yang mengadakan pertandingan ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kerja kerasnya. Terimakasih banyak atas partisipasi sobat didalam pertandingan ini! Semoga aku masih diberi kesempatan untuk mengadakannya lagi lain waktu. Sampai ketemu di grup.. Bye!


0 comments:

Tentang KAP

Selamat datang di keluarga kecil Komunitas Anak Pendiam!

Komunitas Anak Pendiam atau sering disingkat dengan KAP. Merupakan sebuah komunitas yang diisi oleh anak-anak pendiam dari seluruh penjuru Indonesia. Kami berharap komunitas ini bisa menjadi tempat bertukar cerita, bertukar pikiran, dan pengalaman dalam menjalani hidup sebagai pendiam.

Mari bergabung di grup KAP (Komunitas Anak Pendiam)..

Terpopuler