Sunday, 3 February 2013

Walau kau jauh di mata, tapi kau tetap dekat di hati.
Cinta itu butuh pengorbanan. Jadi, berkorbanlah demi cinta. Walau rasanya sakit, tapi ujungnya membuat kita bahagia. Tentunya bahagia bersama orang yang kita cintai.
Kita tak tahu kapan cinta datang pada kita. Yang harus dipersiapkan adalah hati, agar cinta dapat bertumbuh subur. Dan akhirnya... cinta yang tumbuh itu memberi pada kita suatu cara pandang yang berbeda terhadap kehidupan.
Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi menginginkan kebersamaan, daripada mencintai seseorang yang dekat tapi tak peduli.
Jangan mempermainkan cinta, jika kau tak ingin dipermainkan oleh cinta.

Awali harimu dengan doa dan senyum di wajah. Well, kamu tak pernah tau akan ada seseorang yang akan jatuh cinta karenanya.
Biarkan orang yang kamu cintai mengetahui perasaanmu kepadanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti dirimu sendiri.
Aku itu orangnya memang pendiam.. diam-diam jatuh cinta kepadamu, diam-diam mengintaimu dari kejauhan, dan diam-diam aku menahan perih karenamu. 
Jika kamu bertemu seseorang yang senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yang tepat untuk hidupmu.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji untuk tak saling menyakiti. Namun, berjanjilah untuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

0 comments:

Tentang KAP

Selamat datang di keluarga kecil Komunitas Anak Pendiam!

Komunitas Anak Pendiam atau sering disingkat dengan KAP. Merupakan sebuah komunitas yang diisi oleh anak-anak pendiam dari seluruh penjuru Indonesia. Kami berharap komunitas ini bisa menjadi tempat bertukar cerita, bertukar pikiran, dan pengalaman dalam menjalani hidup sebagai pendiam.

Mari bergabung di grup KAP (Komunitas Anak Pendiam)..

Terpopuler