Saturday, 6 September 2014

Hola... Ketemu lagi nih sama admin paling cantik. Yaeyalah... admin cewe cuma saya doang hahaha. Bulan lalu KAP mengadakan event lagi tuh. Setelah sempat vakum beberapa waktu akhirnya kembali di adakan event sekedar meramaikan grup kita biar tidak galau mulu. Ayolah daripada galauan kalian cuma bisa bikin depresi mending dituangkan lewat puisi atau gambar. Di KAP cukup banyak loh yang berbakat dalam soal puisi atau corat-coret. Nama-nama seperti Pensil Bututh IlangMerknya dan Erna Eer sudah tak asing lagi di KAP sebagai pelukis handal. Karyanya sudah teruji di IPB dan IPB. Atau betapa puitisnya Baharudin Arif Fajar dan Suprastiyo Hadi. Lumayan bisa dapat reward pulsa. Yah walaupun tidak seberapa.



Nah pada Event pertama tanggal 15 Agustus lalu Event Pekan Sajak KAP yang mengambil tema "Kerinduan" Berhasil dimenangkan oleh sahabat saya sendiri Ega Selaksalaska yang katanya lagi kangen banget sama seseorang. Siapa hayooo... Hehehe kepo kumat. Ya tidak usah banya basa-basi lagi. Ini dia puisinya. Cekidot!



oleh: Ega Selaksalaska

saat hujan membasahi bumi
dalam kesunyian membelenggu 
dingin menggigil 
menusuk aku begitu rapuh 
 
hanya malam sepi 
torehkan namamu dalam gelap 
dalam peluh aku membisu 
kepada satu rindu 
 
saat sekat gelap kian melekat 
ku ingin terlelap dalam dekapmu 
memandang rekat wajahmu mendekat 
merasakan hembus syahdu napasmu 
 
setiap malam pejam mata tiada terlena 
merasuk hayalku penuh rindu 
tertekan sepi menindih hati 
adakah kau pun rasakan yang sama 
 
merindu hingga menusuk kalbu 
mengharapkanku seperti setiap malam aku ingin terlelap dalam dekapmu 
 
karena setiap malam aku merindu karena setiap rindu adalah kamu


follow @sobatkap


2 comments:

Nafortism B said...

mentari enggan menampakkan sinar kebahagiaan dihadapannya

Coretan Si Cumi said...

puisinya bagus :D

Tentang KAP

Selamat datang di keluarga kecil Komunitas Anak Pendiam!

Komunitas Anak Pendiam atau sering disingkat dengan KAP. Merupakan sebuah komunitas yang diisi oleh anak-anak pendiam dari seluruh penjuru Indonesia. Kami berharap komunitas ini bisa menjadi tempat bertukar cerita, bertukar pikiran, dan pengalaman dalam menjalani hidup sebagai pendiam.

Mari bergabung di grup KAP (Komunitas Anak Pendiam)..

Terpopuler