Thursday, 24 January 2013

Hallo sobat pendiam!!
Ada yang baru nih di KAP. Postingan ini adalah postingan pertama untuk menampung karya dan aspirasi sobat pendiam. KAP sebut dengan Karya Sobat KAP. Dan berikut adalah coretan dan unek-unek dari salah satu sobat KAP bernama Ridho Affandi. Bisa di add aku facebooknya Ridho Affandi ^^
Cekidot!

 

Seorang pendiam pastilah tau ini, karena kata-kata tadi merupakan kalimat dasar dari penjelasan pendiam. Seorang pendiam pastilah bisa menjadi pendengar yang baik. Sejelek apa pun pendapat orang untuk para pendiam -- mereka merupakan pendengar yang baik. Dan sudah sepatutnya pula kita tidak suka mempermainkan para pendiam ini. Mereka juga manusia, brooo.... *ala anak 4L#Y* Mereka juga punya hati, kawan....

Seperti saat kita menghargai orang lain. Seorang pendiam juga perlu sebuah penghargaan yang sama dari orang2 sekitar. Karena mereka masih punya perasaan, pikiran, dan hati.

Banyak dari mereka aktif juga di jejaring sosial maya. Contohnya Facebook/Twitter. Tak jarang pula mereka mengeluh di dunia maya akan kehidupan mereka sekarang. Mulai dari hinaan, cacian, diskriminasi negatif yang mereka terima dari para kaum ekstrovert.

Ya, mau bagaimana lagi... Para ekstrovert pastilah sudah tahu bahwa para introvert tidak akan membalas secara langsung (baca : MANGSA EMPUK).

Dan beginilah beberapa kehidupan para pendiam yang hidup di Indonesia yang juga saya ceritakan secara singkat.

Kalau ingin karya sobat KAP masuk di blog ini, bisa menghubungi admin siapa saja (Fajar, Hadi, Frei atau Kristian) dan suruh ngepost-in, dan yang pasti gratis, hehe..

0 comments:

Tentang KAP

Selamat datang di keluarga kecil Komunitas Anak Pendiam!

Komunitas Anak Pendiam atau sering disingkat dengan KAP. Merupakan sebuah komunitas yang diisi oleh anak-anak pendiam dari seluruh penjuru Indonesia. Kami berharap komunitas ini bisa menjadi tempat bertukar cerita, bertukar pikiran, dan pengalaman dalam menjalani hidup sebagai pendiam.

Mari bergabung di grup KAP (Komunitas Anak Pendiam)..

Terpopuler