Saturday, 23 March 2013


Hallo apa kabar sobat KAP!! Semoga kalian senantiasa bahagia dan optimis dalam mengawali aktivitas sobat pendiam semua. Hari ini aku ingin ngepost nih tentang ID Card member KAP yang telah aku buat terkait belum adanya ID Card digrup KAP lalu ku punya inisatif ingin membuatnya tetapi perlu diperhatikan juga bahwa pembuatan ID Card ini hanya sebagai tanda bukti saja lho kalo kita khusunya sebagai anak pendiam memiliki identitas diri yakni kartu ID Card, namun ID Card ini memang sengaja belum ku cetak hanya baru konsepnya saja karena minimnya modal dari akunya sendiri dan juga untuk mencetak sebuah ID Card itu kan diperlukan modal yang tidak sedikit.
Mungkin suatu saat nanti deh akan dimusyawarahkan dengan para anggota lainnya yang ada di forum grup KAP apakah ID Cardnya ingin dicetak atau tidaknya dan akan dipertimbangkan lagi kelanjutannya. Bukan Cuma karena alasan kekurangan modal juga sih tapi akunya sendiri yang masih pengangguran stausnya Cuma baru kuliah untuk saat ini jadi harap dimaklumin yah! Hehe. Bagi sobat KAP mungkin yang namanya belum tertera didalam ID Card atupun ID Card sobat pendiam tidak terpampang disini itu bukan berarti sobat yang gabung itu tidak resmi alias ilegal. Sebelumnya aku kan pernah sharing info di Grup KAP beberapa waktu lalu dan hasilnya ternyata yang minat pengin dibikinin ID Card hanya sedikit orangnya jadi utuk kalian jangan sedih maupun merasa kecewa yah yang belum punya ID Cardnya, tenang aja kok ini kan Cuma baru konsepnya doang, Hehehe. Oke kalo gitu berikut nama dan beserta ID Card sobat KAP cekidot.

ID Card Suprastiyo Hadi
 

 
ID Card Baharudin Arif Fajar
 

  ID Card Andry Pratama
 

 ID Card Rizki Purwanto

 ID Card Moch Naufal Albar
 

ID Card Dicky Syahreza